home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kuliah di Australia, Nagita Slavina Sempat Punya Pacar Bule?

Minggu, 16 Juni 2019 10:00 by bellaevania | 1205 hits
Pernah Kuliah di Australia, Nagita Slavina Sempat Punya Pacar Bule?
Image Source: Instagram/@raffinagita1717

DREAMERS.ID - Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pernah mengenyam pendidikan di Australia. Ia tercatat mengenyam pendidikan di School of Accounting and Business Information System di Australian National University.

Nagita tercatat masuk kuliah pada 2009 kemudian lulus pada tahun 2011. Raffi Ahmad pun merasa penasaran dengan kehidupan sang istri selama berkuliah di Australia. Raffi ingin tahu apakah sang istri pernah mengencani pria bule selama di Australia.

"Kamu dulu kan pernah kuliah di Australia, kamu pernah punya pacar orang bule enggak sih?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina seperti dikutip dari video di kanal Youtube Rans Entertainment.

Baca juga: Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

Nagita pun menuturkan dirinya tidak pernah memiliki pacar bule. "Enggak pernah, pacar aku orang Indonesia," ungkap Nagita Slavina. "Oh ya? Ciye, pasti gantengan orang Indonesia ya?" tanya Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad pun kembali bertanya kepada Nagita siapa yang paling tampan diantara laki-laki yang pernah menjadi kekasihnya. "Paling ganteng aku ya?" tanya Raffi Ahmad lagi. "Iya," jawab Nagita Slavina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)