home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossa Ungkap Rasa Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Member Super Junior

Minggu, 16 Juni 2019 11:00 by muthiasp | 792 hits
Rossa Ungkap Rasa Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Member Super Junior
Image source: @itsrossa910

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (15/6) malam, Hall 5 & 6 dipanaskan dengan penampilan apik dari Super Junior dalam konser yang bertajuk ‘Super Show 7S in Jakarta’. Tidak hanya mereka saja, ternyata Rossa diundang menjadi bintang tamu spesial untuk tampil bersama member Super Junior.

Rossa berkolaborasi dengan Yesung dan Ryeowook untuk menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul ‘Tegar’. Seusai tampil, Rossa langsung mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di panggung ‘Super Show 7S in Jakarta’ , “Seneng banget saya bisa ada di sini. Ini adalah mimpi semua penyanyi saya rasa”.

This is everyone’s dream dan malam ini saya menyanyikan lagu Tegar. Gimana perasaan kita semua?” ujarnya yang langsung disambut riuh penonton. Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada Yesung dan Ryeowook dalam bahasa Korea, “Seneng banget. Gamsahamnida. Jeongmal gamsahamnida”.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Kemudian Rossa diberikan waktu untuk menampilkan lagu hits lainnya yaitu Pudar. Menurut Rossa, lagu tersebut merupakan pilihan dari pihak SM Entertainment, “Saya diminta SMTown untuk tampil, dan lagu ini dipilihkan sendiri oleh mereka. Let’s sing together Pudar”. Seluruh penonton seketika ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu.

Rossa juga mengungkapkan harapannya agar lagu Indonesia bisa menjadi sangat terkenal seperti lagu K-Pop. Seusai acara, Rossa pun membagikan foto di belakang panggung bersama dengan member Super Junior, “Hello from us”, tulisnya pada bagian caption.

 

Cuplikan keseruan konser Super Show 7S in Jakarta bisa kamu cek di highlight Instagram @dreamersradio lho!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)