home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belasan Orang Dilaporkan Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali

Senin, 17 Juni 2019 10:05 by reinasoebisono | 981 hits
Belasan Orang Dilaporkan Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Berita terkini di awal pekan dilaporkan terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipali yang merenggut belasan jiwa sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan maut ini disebut terjadi pada Senin (17/6) dini hari tadi.

Kecelakaan tersebut dikatakan oleh pihak kepolisian juga mengakibatkan kepadatan di lokasi. Melansir Detik, kecelakaan menyebabkan 12 orang korban meninggal dunia dan 43 lainnya terluka.

"Ada 12 yang meninggal kemudian 11 luka berat kemudian 32 yang luka ringan," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. "Ada empat kendaraan yang terlibat,"

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Sementara dari laman Kompas, Tabrakan beruntun tersebut terjadi di ruas tol kilometer 150 jalur B Cikopo-Palimanan, Majalengka, Jawa Barat. Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, kejadian terjadi saat kendaraan atau Bus Safari Dharma Raya datang dari arah Jakarta menuju ke Cirebon.

Pengemudi diduga mengantuk atau kurang antisipasi sehingga kendaraannya menyeberang ke jalur lainnya. Sementara itu korban yang erluka dibawa ke Rumah Sakit Plumbon. Sedangkan korban meninggal di bawa ke Rumah Sakit Cideres.

"Selanjutnya bus tersebut menabrak kendaraan (Toyota) Innova, menabrak kendaraan (Mitsubishi) Xpander dan kendaraan truk yang sedang melaju di jalur lain," ujar AKP Atik Suswanti, dalam keterangan tertulis.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)