home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Iskandar-Richard Kyle Gelar Pertunangan Mewah, Rencana Menikah Tahun Depan!

Senin, 17 Juni 2019 13:04 by bellaevania | 2352 hits
Jessica Iskandar-Richard Kyle Gelar Pertunangan Mewah, Rencana Menikah Tahun Depan!
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle resmi bertunangan pada Sabtu (15/06) malam. Keduanya menggelar pesta pertunangan romantis di Hotel Ritz Carlton Pasific Place.

Pesta yang dihadiri keluarga dan juga sahabat sesama artis itu terlihat berlangsung secara intim. Keduanya sempat membagikan cerita pertemuan mereka di hadapan para tamu yang hadir. Ada pula prosesi potong kue dan first kiss.

Sementara Jedar dan Richard melaksanakan prosesi pertunangan, El Barack putra pertama Jedar juga menghabiskan waktu bersenang-senang bersama teman-temannya di kid’s corner yang disediakan dalam acara tersebut. El terlihat gembira makan bersama dengan teman-temannya di meja makan yang dipenuhi balon.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar sendiri membocorkan bahwa akan menikah tahun depan. Namun belum ada tanggal pasti yang sudah dipilih keduanya. "Untuk menikah, kemungkinan tahun depan. Tapi untuk bulannya kapan belum tahu," kata Jessica Iskandar, Sabtu (15/6), melansir Tempo.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Jeda yang cukup lama antara pertunangan hingga pernikahan diakui sudah sesuai dengan kesepakatan berdua. Keputusan ini diambil karena ada sejumlah anggota keluarga Richard yang tinggal di berbagai negara seperti Amerika, Australia, dan Bangkok sehingga sulit mencari waktu yang tepat agar semua keluarga bisa hadir.

"Tahun ini keluargaku tidak bisa dan mereka berada di luar negeri. Karena itu kami memilih menikah tahun depan karena menyesuaikan dengan agenda keluarga juga," ucap Richard Kyle.

Meski begitu Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah memiliki pernikahan impian. Keduanya ingin melangsungkan pernikahan di Bali dengan konsep outdoor dan suasana yang lebih intim dengan jumlah tamu yang terbatas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)