home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Lebih Aktif Jadi Solois, Daehyun B.A.P Resmi Gabung Agensi Baru

Senin, 17 Juni 2019 15:26 by fzhchyn | 656 hits
Bakal Lebih Aktif Jadi Solois, Daehyun B.A.P Resmi Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama meninggalkan agensi lamanya, TS Entertainment, Daehyun B.A.P akhirnya resmi bergabung dengan agensi baru STX Lion Heart. Cowok 25 tahun ini akan lebih aktif menjalani kegitannya sebagai solois.

Agensi menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jung Daehyun, yang potensi dan bakatnya sebagai seorang artis telah terbukti. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan musiknya.”

Selain itu, Park Chung Min, CEO STX Lion Heart juga secara langsung mengungkapkan, “Kami akan bergabung dengan Daehyun, yang baru-baru ini memulai karir keduanya sebagai artis solo, dengan tulus sehingga ia dapat lebih dekat dengan penggemar domestik dan internasional. Kami menghormati gaya dan arah musiknya dan akan memungkinkannya melakukan berbagai upaya dan kegiatan.”

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Daehyun mengatakan, “Aku ingin melakukan lompatan ke depan sebagai artis solo di tempat baru yang disebut STX Lion Heart. Aku menantikan kemampuan produksi CEO dan menciptakan sinergi yang baik dengan karyawan perusahaan. Tolong dukung aku di langkah selanjutnya. Terima kasih.”

Daehyun memulai debutnya pada tahun 2012 lalu sebagai vokalis utama B.A.P dan telah menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang kuat. Setelah grupnya bubar pada Februari, ia telah merilis mini album solo perdana bertajuk ‘Chapter 2 ‘27’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)