home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lewat Audisi, Begini Cara Margot Robbie Dapat Peran dalam Film

Senin, 17 Juni 2019 16:44 by bellaevania | 2624 hits
Bukan Lewat Audisi, Begini Cara Margot Robbie Dapat Peran dalam Film
Image Source: SheKnows

DREAMERS.ID - Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut.

Alih-alih mengikuti audisi layaknya cara yang ditempuh aktris kebanyakan. Robbie justru mengirimi surat penggemar kepada sang sutradara, Quentin Tarantino. "Aku menulis surat kepadanya. Mengatakan betapa aku menyukai berbagai karya film yang ia buat dan berharap bisa punya kesempatan tampil dalam sejumlah peran. Maksudku, peran apa saja," ungkap aktris asal Australia tersebut dalam interview dengan majalah Vogue.

Dengan cara seperti itu, sutradara Quentin Tarantino memberi kesempatan dan meminta Robbie untuk mencoba membaca skenario film tersebut. Ia mengungkap menghabiskan waktu selama 4 jam untuk membaca dan mendalami skrip tersebut dengan sang sutradara.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

‘Once Upon a Time in Hollywood’ sendiri menjadi film ke-9 yang disutradarai Quentin Tarantino. Dalam film ini Margot Robbie berperan sebagai Sharon Tate, sosok artis yang menjadi korban pembunuhan di sebuah Mansion. Sementara Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai bintang TV bernama Rick Dalton dan Brad Pitt berperan sebagai seorang stuntman bernama Cliff Booth. Keduanya tinggal bersebelahan dengan Sharon Tate.

Film yang mengambil latar Hollywood tahun 1969 ini akan tayang pada 26 Juli 2019 d Amerika Serikat. Film yang diperkirakan menghabiskan dana 95 juta dollar atau Rp 1.3 triliun ini sudah pernah diputar di Festifal Film Cannes. Film ini mendapatkan penilaian yang baik dari pengamat film. Mendapat 92% (skala 100) dari Rotten Tomatoes dan rating 9.7 (skala 10) dari IMDb dan 88% (skala 100) dari Metacritic.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)