home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Siap Berkeluarga, Chris Martin dan Dakota Johnson Pilih Putus

Selasa, 18 Juni 2019 13:40 by bellaevania | 895 hits
Belum Siap Berkeluarga, Chris Martin dan Dakota Johnson Pilih Putus
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Vokalis band Coldplay, Chris Martin disebut telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris Dakota Johnson sejak sebulan yang lalu. Kabarnya mereka tak sependapat soal rencana untuk mulai berkeluarga.

Berdasarkan laporan The Sunday Express, Dakota Johnson disebut belum siap untuk memiliki anak dari Chris Martin. Ini lah yang menjadi penyebab perbedaan pendapat hingga keretakan hubungan diantara mereka.

"Chris menjelaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak secepatnya, tetapi karier Dakota benar-benar sedang meroket dan kehamilan menjadi hal terakhir yang dia pikirkan,” kata seorang teman yang dekat pasangan tersebut. “Itu sampai pada titik, bulan lalu, mereka menyadari mereka saling berlawanan dan memutuskan untuk berhenti,” lajutnya.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Kabarnya tetangga dikediaman mewah keduanya yang berada di Malibu sudah melihat sang aktris meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Chris Martin. “Aku melihat truk besar diluar kediaman mereka pada pertengahan Mei, ketika dia (Dakota Johnson) pindah. Sangat disayangkan karena mereka terlihat saling mencintai dan terbuka di depan publik,” ucap sang tetangga, melansir Aceshowbiz.

Chris Martin sendiri diketahui sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Gwyneth Paltrow. Bahkan Dakota Johnson juga sudah sangat dekat dengan Gwyneth Paltrow. Kini hubungan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson berakhir setelah hampir 2 tahun bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)