home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Bicara Soal Peran Utama Pertamanya dalam Drama

Selasa, 18 Juni 2019 17:30 by fzhchyn | 2011 hits
Rowoon SF9 Bicara Soal Peran Utama Pertamanya dalam Drama
Image source: News1

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 menjadi salah satu idola K-Pop yang cukup sukses menjajal dunia akting. Setelah beberapa kali muncul dalam proyek drama, ia akhirnya mendapat peran utama untuk pertama kalinya dalam terbaru yang dibintanginya.

Baru-baru ini, Rowoon pun berbicara tentang mengambil peran utama pertamanya dalam sebuha drama. Pada 17 Juni, SF9 resmi comeback dengan merilis mini album ke-7 ‘RPM’ dan menggelar showcase di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Rowoon ditanya soal perannya di drama MBC ‘A Day Found by Chance’.

“Aku bertemu dengan sutradara sebanyak lima kali termasuk saat audisi dan pertemuan,” kata Rowoon. “Kami sedang syuting sekarang, tapi aku benar-benar gugup soal peran utama pertamaku karena aku merasa perlu memimpinnya,” ungkapnya.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Cowok 22 tahun ini menambahkan, “Sutradara dan lawan mainku percaya padaku dan senang bisa bekerja sama dengan mereka, jadi aku bekerja keras dan bersenang-senang saat syuting. Mohon untuk menantikannya.” Rowoon sebelumnya telah muncul dalam drama ‘School 2017’, ‘About Time’, dan ‘Where Stars Land’.

‘A Day Found by Chance’ sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon sekolah bergenre fantasi romantis, menceritakan kisah siswa yang menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah karakter dalam komik dan mencoba untuk menentang plotnya. Drama ini juga dibintangi Kim Hye Yoon, Naeun April, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)