home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Dicekoki Miras, Kesha Ratuliu: Aku Harus Lebih Hati-Hati

Rabu, 19 Juni 2019 12:05 by bellaevania | 1810 hits
Viral Video Dicekoki Miras, Kesha Ratuliu: Aku Harus Lebih Hati-Hati
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Belakangan aktris Kesha Ratuliu menjadi perbincangan hangat di media sosial Instagram. Dara berusia 20 tahun itu terekam dicekoki minuman keras oleh teman perempuannya. Video itu pun langsung viral.

Atas video tersebut netizen menganggap Kesha memiliki ‘kebiasaan buruk’ menenggak minuman beralkohol. Bahkan netizen menyebut hal itu menjadi penyebab putusnya hubungan asmara kesha dengan aktor Wafda yang kabarnya tak disetujui oleh orang tua.

Kesha Ratuliu sendiri mengkonfirmasi video tersebut. Dengan adanya video tersebut memang jadi memunculkan banyak perspektif tentang aku. Terutama sudut pandang yang buruk dari orang-orang yang tidak mengenal aku, sehubungan dengan kontennya yang berkaitan dengan alkohol," ucap Kesha, Selasa (18/6), melansir Detik.

Baca juga: Kesha Ratuliu Ungkap Bayinya Positif Covid-19

Ia menyayangkan jika orang-oramg menganggapnya buruk karena menilai seseorang dari potongan video singkat saja. "Sangat disayangkan kalau video itu ikut memukul-ratakan pandangan orang bahwa seluruh sikap dan sifat aku merupakan hal yang buruk," katanya.

Karena kejadian ini, Kesha berharap orang-orang bisa lebih objektif lagi menilai seseorang. "Secara pribadi sih aku berharap kalau orang-orang lebih objektif lagi dalam menilai aku dan lingkunganku. Dan pembelajaran buat aku juga untuk bisa lebih berhati-hati sama orang," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)