home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desain Menggemaskan, Ini Harga T-Shirt Kolaborasi Karakter BTS 'BT21' dengan Uniqlo

Rabu, 19 Juni 2019 17:12 by fzhchyn | 2613 hits
Desain Menggemaskan, Ini Harga T-Shirt Kolaborasi Karakter BTS 'BT21' dengan Uniqlo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Original character buatan para member BTS ‘BT21’ kembali melakukan kolaborasi dengan brand pakaian. Kali ini, brand apparel asal Jepang Uniqlo yang akan merilis lini pakaian yang menampilkan karakter-karakter BT21.

Karakter BT21 sendiri merupakan proyek pertama yang dilakukan Line Friends melaui Friend Creators dengan menggandeng BTS. Ada delapan karakter lucu yang tercipta, bernama Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.

Pada 14 Juni, Uniqlo mengumumkan kolaborasi dengan BT21 yang akan menghasilkan koleksi UT (Uniqlo Graphic T-shirt) dengan 12 warna dan motif yang menggemaskan dari karakter BT21. Tak hanya ARMY alias para penggemar BTS saja yang menyukai karakter ini, tapi generasi milenial secara umum juga menyukainya sehingga cocok dengan pasar Uniqlo.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Koleksi kolaborasi Uniqlo dengan BT21 ini akan dirilis dan dijual secara global mulai 21 Juni mendatang, termasuk di Indonesia. Untuk memiliki t-shirt dengan motif yang lucu ini, pembeli cukup mengeluarkan 149.000 rupiah untuk setiap item-nya.

Sejak diperkenalkan pada September 2017 lalu, karakter BT21 telah mendapat popularitas yang tak kalah dengan para kreatornya, BTS. Kedelapan karakternya telah berkolaborasi dengan berbagai brand, seperti pakaian, kosmetik, makanan, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)