home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Won Ho Comeback Akting Jadi Anak SMA Nakal di Drama Terbaru Adaptasi Jepang

Rabu, 19 Juni 2019 13:32 by muthiasp | 7638 hits
Shin Won Ho Comeback Akting Jadi Anak SMA Nakal di Drama Terbaru Adaptasi Jepang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terlihat di layar kaca, Shin Won Ho sibuk dengan kegiatannya sebagai member grup Cross Gene. Tetapi kini Shin Won Ho akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru adaptasi Jepang.

Shin Won Ho didapuk untuk memerankan karakter anak SMA nakal dalam drama terbaru Channel A yang berjudul ‘Love Affairs in the Afternoon’. Drama tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang berselingkuh oleh pria setelah pindah ke kota kecil. Serta bagaimana mereka menyelesaikan masalah di hidupnya.

Drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ merupakan remake dari drama Jepang berjudul sama yang tayang di tahun 2014 silam. Karakter anak SMA nakal yang diperankan Shin Won Ho bernama Park Ji Min. Sebelumnya, ia adalah siswa yang pendiam dan nilainya bagus. Tetapi berubah jadi nakal setelah mengetahui perselingkuhan sang ibu.

Baca juga: Go Yoon Jung Diajak untuk Membintangi Drama Terbaru PD Shin Won Ho

Selain Shin Won Ho, drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ juga dibintangi oleh Park Ha Sun sebagai Son Ji Eun dan Lee Sang Yeob sebagai Yoon Jung Woo. Mereka adalah pasangan utama yang berselingkuh. Serta ada pula Ye Ji Won memerankan karakter Choi Soo A, dan Jo Dong Hyuk sebagai Do Ha Yoon.

Proyek drama terbaru ini menjadi comeback Shin Won Ho di layar kaca setelah setahun yang lalu ikut berperan dalam drama MBC ‘Risky Romance’. Nama Shin Won Ho sebagai aktor mulai populer ketika muncul sebagai hacker jenius di drama SBS ‘Legend of the Blue Sea’ bersama Lee Min Ho.

Sementara itu, drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ akan mulai tayang pada 5 Juli pukul 10 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)