home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Won Jin Ah

Rabu, 19 Juni 2019 14:14 by muthiasp | 2853 hits
Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Won Jin Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN yang berjudul ‘Melting Me Softly’ atau ‘Make Me Melt’ semakin menarik perhatian penonton. Setelah menggaet Ji Chang Wook lalu Won Jin Ah, kini ada idola K-Pop tampan yang juga akan menjadi bintangnya yaitu Bomin Golden Child.

Pada Rabu (19/6), Woolim Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Bomin dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Melting Me Softly’. Namun tidak diinformasikan detil terkait karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Bomin.

Drama ‘Melting Me Softly’ akan menjadi proyek debut akting Bomin di stasiun televisi. Sebelumnya, Bomin sudah lebih dahulu menjajal akting lewat web drama ‘A-TEEN 2’ yang tayang di Youtube Playlist, sebagai Ryu Joo Ha. Aktingnya tersebut menuai tanggapan positif.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Drama yang juga akan pertama kali memasangkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini bercerita tentang wanita dan pria yang berpartisipasi dalam proyek dibekukan selama 24 jam. Namun karena ada trik misterius, mereka baru bisa dibangunkan 20 tahun kemudian di mana keadaan sekitar mereka berubah.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang sudah 20 tahun lebih tua darinya. Sedangkan Won Jin Ah memerankan karakter pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran tempat Ma Dong Chan bekerja.

Drama tvN ‘Melting Me Softly’ rencananya dijadwalkan untuk tayang pada semester kedua tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)