home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Sepatu Indomie x Nike Jordan 1 Karya Anak Bangsa

Rabu, 19 Juni 2019 21:22 by bellaevania | 5690 hits
Viral Sepatu Indomie x Nike Jordan 1 Karya Anak Bangsa
Image Source: Instagram/@mr.s.custom

DREAMERS.ID - Popularitas Indomie sebagai merek mie instan ternama asal Indonesia memang tak dapat diragukan lagi. Tak hanya digemari masyarakat Indonesia, Indomie juga disukai orang dari berbagai negara. Kehadiran indomie pun kini dikreasikan di industri mode.

Setelah kemunculan tas hingga kemeja Indomie. Kini giliran design sepatu Nike dan Indomie yang viral. Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kolaborasi karya seorang desainer di Instagram bernama Mr. Simply Custom @mr.s.custom dengan konsep dari @arifwhy, illustrator asal Cirebon yang pertama kali mengedit design sepatu tersebut.

Sosok dibalik Mr. Simply Custom sendiri diketahui adalah Jonathan Gustana, pria berusia 23 tahun lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) di Singapura. Jonathan mewujudkan design Indomie diatas Nike Jordan 1 itu ke dunia nyata.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Karya yang diberi nama Jordan 1 Indomie Custom ini menggunakan warna kuning, putih, merah, dan biru khas Indomie lengkap dengan desain klasik. Pada bagian samping juga terdapat tulisan Generasi Micin.

Awalnya sepatu Jordan 1 Indomie Custom ini tak dimaksudkan untuk dijual. Namun karena viral dan banyak permintaan, akhirnya sepatu dengan design Indomie ini dijual dengan jumlah yang terbatas, hanya 20 pasang sepatu. Sayangnya penggemar sepatu ini harus gigit jari karena Jordan 1 Indomie Custom telah habis terjual.

Jonathan sendiri belum memutuskan apakah akan menjual Jordan 1 Indomie ini lagi kedepannya. Rencananya, sepatu Indomie ini akan ditampilkan di @indomiccon pada 12-13 Oktober 2019 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)