home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Voting Dibuka: EXO, BTS, Hingga NCT 127 Masuk Nominasi 2019 Teen Choice Awards

Kamis, 20 Juni 2019 11:27 by muthiasp | 1072 hits
Voting Dibuka: EXO, BTS, Hingga NCT 127 Masuk Nominasi 2019 Teen Choice Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Teen Choice Awards akan segera kembali digelar. Sudah setiap tahunnya para idola K-Pop akan masuk ke dalam nominasi bergengsi, tak terkecuali di tahun 2019 ini. Ada lima nama grup idola K-Pop yang bersaing dengan musisi internasional lain.

Pada Kamis (19/6), 2019 Teen Choice Awards mengumumkan sejumlah nominasi bergengsi di acaranya. Nama EXO, BTS, NCT 127, dan BLACKPINK masuk ke dalam nominasi Choice International Artist, yang mana bersanding dengan CNCO dan Little Mix.

Lagu BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ juga masuk ke dalam nominasi Choice Song, bersaing dengan Imagine Dragon ‘Bad Liar’, 5 Second of Summer ‘Easier’, Panic! At the Disco ‘Hey Look Ma, I Made It’, Jonas Brothers ‘Sucker’, dan Why Don’t We ‘8 Letters’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

BTS dengan lagu ‘Boy with Luv’ bersama dengan Halsey masuk dalam nominasi Choice Collaboration, bersama dengan kolaborasi ternama lainnya. Seperti Sam Smith dan Normani, Ed Sheeran dan Justin Bieber, Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, Lady Gaga dan Bradley Cooper, serta Julia Michaels dan Niall Horan.

Sementara nama Red Velvet juga masuk ke dalam nominasi Choice Electronic/Dance Song dengan lagu kolaborasinya bersama Ellie Goulding dan Diplo ‘Close To Me’. Dalam nominasi itu, mereka bersaing dengan Zedd dan Katy Perry, The Chainsmokers dan Bebe Rexha, Mark Ronson dan Camila Cabello, Marshmello dan Bastill, serta The Chainsmokers dan 5 Second of Summer.

Kalian sudah bisa mendukung jagoan masing-masing mulai dari sekarang, dan akan ditutup pada 25 Juni mendatang melalui situs resmi 2019 Teen Choice Awards. Sedangkan pesta penghargaannya ditayangkan pada Minggu, 11 Agustus 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)