home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Panjang Kevin Aprilio Bongkar Pernah Terlilit Hutang Rp 17 Miliar Hingga Nyaris Bunuh Diri

Kamis, 20 Juni 2019 11:46 by bellaevania | 891 hits
Curhat Panjang Kevin Aprilio Bongkar Pernah Terlilit Hutang Rp 17 Miliar Hingga Nyaris Bunuh Diri
Image Source: Instagram/@kevinaprilio

DREAMERS.ID - Kehidupan Kevin Aprilio sebagai anak musisi kenamaan Addie MS dan Memes ternyata tak selalu berjalan mulus. Baru-baru ini Kevin bercerita soal titik terendah dalam hidupnya.

Selain bermusik dengan membangun band Vierratale, rupanya Kevin juga menjajal bisnis saham. Tetapi kegagalan dalam bisnis itu menjadi pukulan berat di kehidupan Kevin hingga terlilit hutang dengan jumlah yang fantastis sebesar Rp 17 miliar saat usianya masih 25 tahun.

“4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” cerita Kevin Aprilio melalui Instagram.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Kevin mengaku menutupi kabarnya terlilit hutang dari media karena ingin menjaga nama baik orang tua. Ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidup. Kevin menyinggung kekasihnya, Vicy Melanie sebagai malaikat untuknya karena berada disisinya selama Ia kesulitan.

“Jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan,” terang Kevin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)