home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avengers: Endgame' Akan Kembali Ke Bioskop dengan 'Post-Credit' dan Kejutan Lain!

Kamis, 20 Juni 2019 12:00 by reinasoebisono | 1507 hits
'Avengers: Endgame' Akan Kembali Ke Bioskop dengan 'Post-Credit' dan Kejutan Lain!
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Seakan tak cukup mengaduk-aduk perasaan para fans, Marvel akan kembali membawa film terakhir rangkaian ‘Avengers’ ke layar lebar pada pekan depan. Hal ini dipastikan oleh bos Marvel Studio, Kevin Feige.

Melansir Kompas, ‘Avengers: Endgame akan tayang lagi pada 28 Juni 2019 mendatang. Dan yang perlu dicatat adalah Captain America dan kawan-kawan tidak datang dengan tangan kosong. Karena meski film pekan depan ini bukan versi extended, Feige memastikan ada beberapa perubahan menggiurkan di adegan pascakredit.

"Bukan versi yang lebih panjang, tetapi akan ada versi baru yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran, dengan beberapa hal baru pada akhir film," kata Feige kepada Screen Rant, Rabu (19/6/2019).

"Jika kalian tinggal dan menonton filmnya setelah kredit, bakal ditampilkan sejumlah adegan yang dihapus atau delete scenes, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan. Yang akan menjadi bisa disaksikan pekan depan," tambahnya.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Seperti yang diketahui, ‘Endgame’ sebelumnya tidak memiliki pascakredit ata post-credit yang telah menjadi ciri khas film Marvel selama ini, melainkan hanya terdengar bunyi besi ditempa di bagian akhir. Namun fans cukup menggila mengetahui akan ada kejutan baru ini.

Hal menarik lainnya adalah fakta jika film ini ditayangkan minggu depan, berarti tepat seminggu sebelum ‘Spider-Man: Far From Home’ tayang. Artinya penonton akan mendapat penyegaran lagi sebelum menonton film terbaru si manusia laba-laba.

Atau mungkin post-credit ‘Endgame’ nanti benar-benar bocoran menuju ‘Far From Home’? Mudah-mudahan saja versi baru ini dikonfirmasi juga akan tayang di negara lain di luar Amerika Serikat, termasuk Indonesia!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)