home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Keluarkan Uang Cukup Fantastis Hanya Untuk Jasa Tata Isi Kulkas!

Kamis, 20 Juni 2019 14:16 by bellaevania | 837 hits
Khloe Kardashian Keluarkan Uang Cukup Fantastis Hanya Untuk Jasa Tata Isi Kulkas!
Image Source: Instagram/@khloekardashian

DREAMERS.ID - Rumah yang rapih dan bersih tentu menjadi dambaan setiap orang. Rupanya Khloe Kardashian punya cara tersendiri untuk mewujudkannya meski memiliki segudang kesibukan sebagai selebriti.

Agar tempat tinggalnya tetap bersih dan nyaman, Khloe Kardashian belum lama ini menyewa jasa pengaturan rumah bernama The Home Edit. Tidak seperti penataan pada umumnya, tim The Home Edit merapikan kulkas dengan berbagai kotak penyimpanan, wadah kaca juga keranjang.

The Home Edit akan mengelompokkan jenis-jenis makanan dan minuman, menyelaraskan warna hingga memilih wadah berkualitas tinggi. Tak hanya itu, perusahaan jasa menata rumah itu juga membantu membelanjakan isi kulkasnya. Mulai dari sayuran, buah-buahan, daging hingga susu.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Setelah mendapat sentuhan dari penata ruangan profesional, penampakan isi kulkas ibu satu anak ini pun jadi seperti etalase toko. Rapi, cantik, dan terkoordinasi. Selain menawarkan jasa menata isi kulkas, The Home Edit juga menyewakan jasa menata lemari, rak buku, dapur dan sebagainya.

Untuk menikmati layanan jasa ini dipatok dengan harga yang beragam. Di Los Angeles misalnya, biaya full service dikenakan sebesar USD 100 untuk konsultasi selama 30 menit, USD 275 per jam untuk tim yang akan menata rumah dan USD 300 untuk membeli perabot organizer. Jadi total minimal harga yang harus dibayar adalah USD 675 atau sekitar Rp 9,6 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)