home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar

Kamis, 20 Juni 2019 15:04 by muthiasp | 2205 hits
Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles sudah mengakhiri cerita bagian pertamanya. Namun penonton akan langsung disuguhkan dengan keseruan cerita bagian kedua, pada akhir pekan ini. Sebelum itu, tim produksi merilis poster terbaru yang terlihat sangat intens.

Pada Jumat (19/6), tvN membagikan poster terbaru dari bagian kedua Arthdal Chronicles yang bertajuk ‘Langit Terbalik, Tanah Bangkit’. Pada poster itu terlihat dua sosok ebrbeda yang diperankan oleh Song Joong Ki. Serta tatapan tajam dari Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Seperti yang diketahui, bagian pertama Arthdal Chronicles berakhir dengan terungkapnya karakter Eun Seom (Song Joong Ki) memiliki kembaran bernama Sa Ya. Praktis, Tagon (Jang Dong Gun), Eun Seom, dan Sa Ya merupakan tiga Igutu (campuran manusia dan Neanthal) yang berada di Arthdal.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Karakter Sa Ya merupakan anak yang ditemukan Tagon saat membunuh neanthal terakhir, 20 tahun yang lalu. Sa Ya dibesarkan oleh Taealha (Kim Ok Bin) secara rahasia di Benteng Api. Keberadaan Sa Ya ditemukan oleh Tanya (Kim Ji Won) yang saat itu berusaha kabur dari Benteng Api.

Jika dilihat lagi dari posternya, mengalir darah ungu di wajah Eun Seom yang berjuang menyelamatkan suku Wahan. Sedangkan Sa Ya terlihat bersih dan tampan bagaikan bangsawan. Hal itu seperti mencerminkan perbedaan takdir dari kedua anak kembar ini.

Pada teaser untuk episode terbaru juga sempat diperlihatkan bahwa salah satu dari mereka akan ‘dimatikan’. Sedangkan Tanya sudah menjadi orang Arthdal juga berusaha untuk membalaskan dendam atas penyerangan terhadap suku Wahan, dan menjaga rakyatnya yang masih hidup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)