home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pernyaataan Seputar Kontoversi YG, Yang Hyun Suk: Kebenaran Akan Terungkap di Masa Depan

Kamis, 20 Juni 2019 15:33 by fzhchyn | 1390 hits
Rilis Pernyaataan Seputar Kontoversi YG, Yang Hyun Suk: Kebenaran Akan Terungkap di Masa Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis-artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG.

Menanggapi laporan tersebut, pada 20 Juni, Yang Hyun Suk mengeluarkan pernyataan resminya. “Pertama-tama, saya sangat menyesal telah menyebabkan masalah bagi banyak orang karena kecurigaan yang terus bermunculan setiap harinya.”

“Termasuk laporan dari Dispatch hari ini, semua kecurigaan yang muncul sampai saat ini hanyalah klaim sepihak dari para informan dan tidak benar sama sekali. YG menahan diri dari mengambil tindakan media atau (mengeluarka) pernyataan tentang masalah ini. Hal ini disebabkan oleh keyakinan bahwa secara tuntas mengungkap kebenaran yang sebenarnya melalui agen investigasi adalah yang paling tepat.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Kami menagantisipasi bahwa kebenaran tentang klaim dan kecurigaan palsu yang berkelanjutan akan terungkap di masa depan. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kepada semua reporter agar laporan yang bersifat spekulatif tidak direproduksi secara luas.”

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa YG Entertainment sengaja mengirim Han Seo hee ke Los Angeles, AS sebelum BIGBANG merilis album ‘MADE’ pada 13 Desember. Dan YG kabarnya sudah mengetahui T.O.P mengonsumsi ganja sebelum comeback BIGBANG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)