home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bicara Soal Akting dan Cara Bangun Chemistry dengan Lawan Main

Jumat, 21 Juni 2019 10:23 by fzhchyn | 1544 hits
Park Min Young Bicara Soal Akting dan Cara Bangun Chemistry dengan Lawan Main
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Park Min Young berubah menjadi dewi musim panas dalam pemotretan bersama majalah fashion Marie Claire edisi Juli. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan, ia berbicara tentang karirnya dan chemistry bersama para aktor yang menjadi lawan mainnya.

Sang aktris mengatakan, “Aku masih berpikir kalau aku belum sepenuhnya mengantar (kepergian karakter) Sung Duk Mi dari drama ‘Her Private Life’. Meskipun mungkin butuh waktu beberapa saat, aku akan secara bertahap mengantarnya pergi tanpa terburu-buru.” Park Min Young juga mengungkapkan bahwa ia tidak menyerah saat harus berakting dan ia cenderung perfeksionis untuk meneliti dan mencari terobosan.

Saat ditanya tentang bagaimana ia memilih proyek, Park Min Young mengatakan, “Untuk (pekerjaan) yang aku pikir aku tidak akan bisa (memerankannya) jika tidak sekarang dan proyek di mana aku rasa ‘kalau tidak sekarang, maka aku tidak bisa melakukannya, aku selalu mencoba untuk memilihnya. Aku rasa faktor terpenting adalah jika aku tidak bisa menikmati (berakting dalam) proyek itu.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Aktris 33 tahun ini telah membintangi banyak drama dan beradu akting dengan sederet aktor tampan. Berbicara tentang chemistry dengan lawan mainnya, “Begitu aku memulai proyek ini, aku memiliki keyakinan bahwa (aktor) ini harus terlihat keren di mataku agar para penonton juga jatuh cinta.”

“Jadi aku cenderung untuk membahas poin-poinnya, gesturnya, dan dialog yang membuat hatiku berdebar (saat berakting dengan aktor),” imbuhnya. Well, dari sekian banyak aktor, menurutmu siapa sih yang paling punya chemsitry bagus dengan Park Min Young?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)