home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sosok Wanita yang Jadi CEO Baru YG Entertainment

Jumat, 21 Juni 2019 10:50 by fzhchyn | 1126 hits
Inilah Sosok Wanita yang Jadi CEO Baru YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai skandal yang menyeret nama YG Entertainment dan para artisnya telah membuat beberapa petingginya, termasuk sang CEO mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai bentuk tanggung jawab.

Tak menunggu waktu lama, YG Entertainment pun secara resmi mengumumkan CEO baru mereka. Pada 20 Juni kemarin, dewan direksi perusahaan mengadakan ppertemuan khusus dan menunjuk Hwang Bo Kyung sebagai CEO.


Hwang Bo Kyung (kiri)

Hwang Bo Kyung akan menggantikan posisi CEO yang sebelumnya diduduki oleh Yang Min Suk. Pada 14 Juni lalu, Yang Min Suk memutuskan untuk mengundurkan diri setelah kakaknya, Yang Hyun Suk, yang merupakan pendiri sekaligus pimpinan YG Entertainment juga lengser dari jabatannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Diketahui bahwa Hwang Bo Kyung masuk dan mulai bekerja di YG Entertainment pada tahun 2001 dan telah menjabat sebagi direktur eksekutif dan Chief Financial Officer (CFO). Wanita ini mengatakan, “Aku merasakan tanggung jawab yang berat dan rasa kewajiban selama masa sulit ini. Aku akan meluruskan dasar-dasar YG Entertainment mengambil langkah lebih maju.”

Dalam pertemuan dewan direksi tersebut juga ditentukan bahwa YG Entertainment akan meluncurkan komite transformasi bisnis baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)