home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Benarkan Chanyeol EXO Laporkan Sasaeng Fans yang Coba Bobol Studionya

Jumat, 21 Juni 2019 15:00 by fzhchyn | 1016 hits
SM Entertainment Benarkan Chanyeol EXO Laporkan Sasaeng Fans yang Coba Bobol Studionya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan menimpa Chanyeol EXO yang privasinya diganggu oleh fans fanatik alias sasaeng fans. SM Entertainment pun mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut telah mengajukan laporan kepada polisi setelah ada sasaeng yang mencoba masuk ke ruang kerjanya.

Pada 21 Juni,  dilaporkan bahwa pada bulan April lalu, pihak kepolisian telah dihubungi setelah sepasang sasaeng fans asal China mencoba memasuki sebuah officetel (ruang/studio kerja) di daerah Yeoksam milik Chanyeol.

Outlet berita Top Daily melaporkan bahwa seorang wanita yang berada di officetel sendirian pada saat itu telah merekan para sasaeng yang mencoba membobol officetel dan mengirim videonya ke Chanyeol, dan member EXO itu langsung melaporkan kejadian ke polisi.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Saat ditanya tentang masalah ini, seorang sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng, yang telah mencoba memasuki ruang kerja Chanyeol dan MQ.”

Ketika dimintai keterangan tentang identitas wanita yang berada di studio pada saat kejadian , sumber menjelaskan, “Dia adalah anggota kru yang mengerjakan musik di sana.” Agensi menambahkan, “Karena pelanggaran privasi yang melewati batas telah menyebabkan rasa sakit yang parah dan kerugian pada artis kami, kami meminta orang utuk menahan diri dari melakukan hal tersebut.”

Duh semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya Dreamers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)