home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Komplain Atas SEVENTEEN yang Sebabkan Penerbangan Ditunda

Jumat, 21 Juni 2019 14:13 by muthiasp | 880 hits
Agensi Tanggapi Komplain Atas SEVENTEEN yang Sebabkan Penerbangan Ditunda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, boy group SEVENTEEN menjadi perbincangan hangat lantaran disebut-sebut menjadi penyebab sebuah penerbangan ditunda. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun langsung memberikan penjelasan.

Pada 17 Juni lalu, seseorang yang mengklaim sebagai salah satu penumpang yang menaiki pesawat bersama SEVENTEEN mengunggah postingan ke media sosial. Dalam postingannya itu, ia menceritakan bahwa penerbangan ditunda selama hampir satu jam karena menunggu SEVENTEEN.

“Aku terbang dari Okinawa ke Korea bersamaan dengan sebuah boy group, dan karena mereka, penerbangan ditunda hampir satu jam. Pramugari mengumumkan bahwa ada penumpang yang belum masuk ke pesawat dan meminta kita menunggu. Lalu sebuah grup datang terlambat dan masuk ke kelas bisnis dengan wajah tertutup”.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Perwakilan Pledis Entertainment lantas menjelaskan mengenai peristiwa yang terjadi sebelum penerbangan itu, “Walaupun SEVENTEEN sampai dan check in tepat waktu, bandara menahan para member karena ada masalah dengan dokumen mereka”.

Namun sejak awal penerbangan Okinawa – Korea memang akan mengalami penundaan selama 30 menit karena alasan cuaca. Dan agensi membenarkan jika masalah dokumen SEVENTEEN menyebabkan penundaan yang lebih lama lagi. Pledis Entertainment pun mengutarakan permintaan maaf.

“Meskipun insiden itu tidak disengaja oleh kami, kami minta maaf karena faktanya isu dokumen membuat penerbangan ditunda lebih lama,” ujar perwakilan Pledis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)