home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Resmi Mualaf, Ini Tanggapan Anak dan Mantan Istri

Jumat, 21 Juni 2019 16:42 by bellaevania | 1370 hits
Deddy Corbuzier Resmi Mualaf, Ini Tanggapan Anak dan Mantan Istri
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Siang tadi Deddy Corbuzier telah membaca dua kalimat syahadat dengan tuntunan Gus Miftah. Ia pun resmi menjadi mualaf pada hari ini Jumat (21/6). Lalu bagaimana pendapat sang anak dan mantan istrinya?

Deddy menyebut anaknya Azka cuek soal keputusannya pindah agama Islam. Apalagi ibunya, Kalina Oktarani beragama Islam.

"Kalau putra saya orangnya cuek. Jadi kemarin saya bilang, 'Azka papa going to convert religion to moslem'. Tapi kan Azka ini ibunya juga muslim. Jadi Azka ini bukan tidak mengenal sama sekali muslim. Dia juga pernah belajar agama Islam. Sambil main game Azka jawab Oke. Lalu lanjut main game," ujar Deddy, melansir Detik.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Azka pun tidak masalah hidup dengan perbedaan karena sudah menjalaninya ketika Deddy dan Kalina masih menikah. "Yang penting ia tak bermasalah dengan itu. Kenapa? Karena ibunya pun muslim. Jadi dia sudah hidup di lingkungan. Saya pernah menikah beda agama. Ketika Natal saya Natalan dan ketika Lebaran saya Lebaran. Jadi dia sudah hidup dengan perbedaan itu," lanjutnya.

Sementara mantan istri Deddy, Kalina Oktarani berharap keputusan itu menjadi jalan yang terbaik. "Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apa pun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik. Dan bismillah saja," ujar Kalina.

Sebelumnya Kalina pun sempat memastikan soal keinginan Deddy menjadi mualaf. "Cuma sempat nanya saja 'are you sure?', sudah. Aku cuma tanya dia mau pindah agama, dia bilang iya, ya sudah nggak mau tanya yang lain-lain, karena sudah bukan kapasitas aku lagi untuk tanya-tanya mau gimananya dia," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)