home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan 'Goddess of Celine' Lisa BLACKPINK Selama di Paris, Super Modis!

Selasa, 25 Juni 2019 16:07 by fzhchyn | 9333 hits
Penampilan 'Goddess of Celine' Lisa BLACKPINK Selama di Paris, Super Modis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya fashion Lisa tak pernah gagal mencuri perhatian publik dan fans. Baru-baru ini saat bertolak ke Paris, Prancis untuk menghadiri sebuah acara fashion, gaya berbusana member termuda BLACKPINK ini pun menjadi topik hangat.

Saat tiba di Paris pada 23 Juni waktu setempat, Lisa terlihat menghadiri fashion show Celine di rangkaian Paris Men’s Fashion Week 2019. Semua pakaian yang ia kenakan dari bandara hinga acara utama berasal dari brand mewah asal Prancis tersebut.

Saat menghadiri acara, Lisa diundang sebagai tamu yang duduk di baris pertama. Pakaian sederhana namun masih tetap high-fashion sehingga memancarkan kemewahan Celine. Vibe Lisa yang chic begitu terasa dengan smokey hair-nya yang cocok dipasangkan dengan pilihan bajunya pada hari itu.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Dengan outfit serba Celine yang sempurna, Lisa disebut sebagai ‘Goddess of Celine’ atau ‘Dewi Celine’, sepeti bagaimana rekannya satu grupnya Jennie yang mendapat julukan ‘Living Chanel’.

Penampilan Lisa juga mendapat pujian saat mengunjungi butik Celine. Ia tampil sederhana dengan dress polkadot dan sneakers putih namun tetap menunjukkan kesan elegan. Outfit yang dikenakannya tersebut merupakan koleksi Fall/Winter terbaru dari Celine.

Sebelum tiba di Paris, outfit-nya saat di bandara tak kalah modis. Meski mengusung nuansa black and white dan tema yang biasa, Lisa tetap menunjukkan vibe fashionistanya. Terlebih karena item yang dikenakannya memang memiliki harga selangit. Sebut saja Celine black t-shirt (7,6 juta), Celine Triomphe bag (98,9 juta), Cartier bracelet set (220 juta), cincin Chrome Hearts (78 juta), dan jam Rolex (446 juta).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)