home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Mualaf, Pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa Semakin Dekat?

Sabtu, 22 Juni 2019 11:53 by bellaevania | 1794 hits
Deddy Corbuzier Mualaf, Pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa Semakin Dekat?
Image Source: Instagram/@sabrinachairunnisa_

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kini sudah memeluk agama Islam. Kabarnya sang mentalist yang kini berprofesi sebagai presenter itu ingin menjadi mualaf karena ingin menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Benarkah?

Menurut sang mantan istri Kalina Oktarani, mantan suaminya bukan lah orang yang akan melakukan sesuatu untuk kepentingan orang lain. "Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain, tidak. Itu yang saya tahu, kalau belum berubah berarti masih seperti itu," ujar Kalina, Jumat (21/6), melansir Detik.

Kalina meyakini bahwa Deddy menjadi mualaf bukan untuk menikahi Sabrina Chairunnisa. "Bukan untuk menikah, bukan untuk Sabrina, bukan karena siapa pun, karena seorang Deddy Corbuzier akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri," tuturnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Kala itu, Deddy Corbuzier sendiri menikahi Kalina Oktarina dalam kondisi berbeda agama. Keduanya menikah selama 8 tahun dan dikaruniai putra yang dinamai Azka. Deddy sendiri dibesarkan dari keluarga yang multi religi.

Deddy Corbuzier baru saja mengucap kalimat syahadat yang dipimpin Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Pengucapan kalimat syahadat itu turut disaksikan Sabrina Chairunnisa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)