home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Jawab Pertanyaan Soal Sunat Setelah Jadi Mualaf

Sabtu, 22 Juni 2019 10:00 by bellaevania | 1624 hits
Deddy Corbuzier Jawab Pertanyaan Soal Sunat Setelah Jadi Mualaf
Image Source: Riaurealita

DREAMERS.ID - Setelah resmi menjadi mualaf banyak pertanyaan muncul untuk Deddy Corbuzier. Diantaranya pertanyaan apakah ayah satu anak itu sudah sunat setelah menjadi mualaf.

Kekasih dari Sabrina Chairunnisa itu menjawab pertanyaan tersebut dengan guyonan kepada awak media. "Saya kaget pertanyaan sunat datang dari pria. Kok dia pengin tahu banget. Memangnya Anda berharap hubungan seperti apa dengan saya," ujar Deddy Corbuzier, di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6).

Menurut pria bertubuh kekar itu, pertanyaan tersebut tak bisa dijawab lantaran tak bisa dibuktikan. "Kalau itu saya bilang enggak, saya bilang iya kan nggak bisa dilihat kan. Anda mau lihat?" katanya lagi, mengundang gelak tawa.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan kalimat syahadat yang dipimpin oleh Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6).

Selama ini Gus Miftah menjadi guru bagi Deddy Corbuzier untuk mempelajari Islam. Deddy sendiri diketahui telah mendalami agama Islam sejak 8 bulan lalu. Keputusan Deddy untuk menjadi mualaf sendiri tak dipermasalahkan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)