home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Zendaya

Senin, 24 Juni 2019 10:28 by bellaevania | 861 hits
Tom Holland Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Zendaya
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Tom Holland akhirnya menceritakan hubungan seperti apa yang terjalin dengan lawan mainnya dalam film 'Spider-Man: Far From Home', Zendaya. Apakah keduanya benar memiliki hubungan spesial?

Gosip asmara antara Tom Holland dan Zendaya memang bukan hal baru. Keduanya pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus tepatnya setelah Spider-Man: Homecoming dirilis. Kini keduanya kembali dipasangkan dalam Spider-Man: Far From Home, hingga kedekatan mereka kembali menjadi perhatian publik.

Publik dibuat penasaran apakah mereka memiliki kisah cinta yang sama seperti apa yang dialami karakter Peter Parker dan Mary Jane dalam film. Kepada ELLE, aktor 23 tahun itu pun menegaskan bahwa Ia dan Zendaya hanya lah berteman.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Ia menyebut dirinya adalah tipe orang yang ramah dan tidak mudah terlibat dalam hubungan khusus. "I'm not the fleeting type at all, it's not my way of life," kata Tom Holland.

Sama seperti Tom Holland, Zendaya juga menepis kabar bahwa mereka telah berpacaran. "We are friends," katanya kepada Variety 2017 lalu. Zendaya bahkan menyebut dirinya tidak mungkin berpacaran dengan Tom.

Meski hubungan Tom dan zendaya disebut mustahil. Keduanya kerap menunjukkan keakraban di media sosial. Mulai dari foto bersama hingga unggahan khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)