home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super 'Berisik', The Boyz Sukses Gelar Fan-con Perdana di Jakarta!

Sabtu, 22 Juni 2019 21:33 by muthiasp | 1545 hits
Super 'Berisik', The Boyz Sukses Gelar Fan-con Perdana di Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghibur penggemar dari negara tetangga, akhirnya boy group The Boyz datang ke tanah air. Grup yang beranggotakan 12 member itu menggelar fan-con (fan meeting - concert) yang bertajuk 'The Castle' perdana di Jakarta, pada Sabtu (22/6).

Acara dimulai tepat pukul 15.30, The Boyz langsung menghentak panggung dengan dua lagu sekaligus yaitu Boy dan Right Here. Suasana Balai Sarbini seketika menjadi riuh karena seluruh penggemar kompak meneriakkan fanchant. Dan sangat antusias memanggil nama setiap member favoritnya.

Kemudian acara dijeda dengan pemutaran VCR The Boyz yang memparodikan drama fenomenal SKY CASTLE. Setelah itu seluruh member naik lagi ke atas panggung dan waktunya bermain tiba. 12 member dibagi menjadi tiga tim beranggotakan empat orang.

Permainan mulai dari tebak lagu hingga whisper challenge tentang hal populer di Indonesia, yang sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Hadiah spesial untuk para The B adalah saat The Boyz menyanyikan lagu Cukup Tahu milik Rizky Febian.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam itu tidak membuat penggemar berhenti berteriak dan bernyanyi. The Boyz kembali naik panggung dan membawakan lagu 'No Air' hingga lagu terbarunya yang berjudul 'Bloom Bloom'. Member The Boyz juga sempat mengajarkan fans gerakan Bloom Bloom.

The Boyz juga sempat mengcover lagu EXO 'Call Me Baby' dan TWICE 'Cheer Up'. Acara fan-con 'The Castle' pun ditutup dengan tiga lagu andalan lainnya yakni '4EVER' di mana fans kompak menyalakan flashlight yang membuat suasana menjadi lebih indah.

Serta dilanjutkan dengan lagu 'Giddy Up', 'Keeper', dan 'Clover'. Satu per satu member The Boyz mengucapkan terima kasih atas antusias penggemar, dan beberapa kali mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia, seperti Aku Cinta Kamu, Aku Kangen Kalian, Apa Kabar, Terima Kasih, hingga mantul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)