home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah Jadi Kandidat Member 'Three Meals A Day' Versi Seleb Wanita

Senin, 24 Juni 2019 10:56 by muthiasp | 799 hits
Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah Jadi Kandidat Member 'Three Meals A Day' Versi Seleb Wanita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety reality tvN ‘Three Meals A Day’ jadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinantikan penayangannya. Kali ini ada kabar berhembus bahwa variety besutan Na PD itu akan dibuat versi terbaru, yang mana member tetapnya selebriti wanita.

Dari kabar tersebut, informasi terbarunya mengatakan bahwa dua aktris senior populer ini lah yang menjadi kandidat utamanya, yaitu Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah. Keduanya merupakan bintang drama fenomenal ‘SKY Castle’, yang sukses menyedot perhatian di awal tahun 2019 ini.

Jika mereka dikonfirmasi bergabung maka akan jadi momen reuni setelah drama ‘SKY Castle’. Dan tentunya membuat penonton penasaran bagaimana kedua aktris senior ini menjalani kehidupan di pedesaan, dan memasak tiga kali sehari dengan bahan-bahan yang ada di sekitar saja.

Baca juga: Jeon So Min Hingga Yum Jung Ah Bintangi Drama Remake Serial Inggris, Ini Perannya!

Variety ‘Three Meals A Day’ sendiri sudah tayang sebanyak tujuh musim sejak tahun 2014 lalu, di mana membernya adalah selebriti pria. Ada dua tim yang masing-masing digawangi oleh Lee Seo Jin – Taecyeon / Eric Shinhwa, serta Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun.

Sebelumnya juga ada selebriti wanita yang bergabung menjadi bintang tamu dan bisa menunjukkan kemampuan memasak dengan bahan-bahan yang terbatas. Di antaranya Go Ara, Choi Ji Woo, Youn Yoo Jung, Park Shin Hye, BoA, Kim Ha Neul, Han Ji Min, hingga Seolhyun AOA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)