home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Diduga Prewedding dengan Wijaya Saputra Beredar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Senin, 24 Juni 2019 13:28 by bellaevania | 741 hits
Foto Diduga Prewedding dengan Wijaya Saputra Beredar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Belum lama ini masyarakat digemparkan dengan foto-foto yang beredar di sosial media diduga merupakan foto prewedding Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Foto tersebut diambil ketika keduanya tengah berada di Australia.

Gisel sendiri angkat bicara soal kabar ini. Ia mengaku bingung dengan beragam respons warganet terkait dirinya. "Nggak (prewedding), kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga," ungkap Gisel di kawasan Senayan, Minggu (23/6), melansir Suara.

"Jadi, kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya,” tegas mantan istri Gading Marten itu. Gisel pun tak lagi memperdulikan komentar netizen soal kehidupan asmaranya. Ia hanya berfokus dengan perannya sebagai ibu untuk Gempita Nora Marten.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Sudah di tahap nggak peduli (komentar warganet). Terserah lah, yang penting saya jalan aja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa, lewatin aja," paparnya.

Gisel sendiri mengaku bingung pada sikap netizen yang sering menyindir hubungannya dengan Wijin. Apalagi jika diperhatikan unggahannya bersama Wijin justru mendapat respon yang lebih bagus jika dilihat dari banyaknya jumlah like.

"Karena ternyata omongan mereka begitu (foto) likesnya paling banyak, bingung. Terus saya diomongin ini itu ternyata ketemu orang kemana-mana minta foto-foto juga, saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci, sebagian tidak," pungkas Gisella Anastasia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)