home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Dapat Tawaran Peran Utama Drama 'Romantic Doctor Kim 2'

Senin, 24 Juni 2019 15:38 by fzhchyn | 1107 hits
Ahn Hyo Seop Dapat Tawaran Peran Utama Drama 'Romantic Doctor Kim 2'
Image source: Starhaus Entertainment

DREAMERS.ID - Drama hits ‘Romantic Doctor Kim’ dipastikan kembali dengan musim keduanya. Aktor tampan Ahn Hyo Seop pun dikabarkan bakal membintangi drama tersebut dengan memerankan salah satu karakter utamanya.

Pada 24 Juni, seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop telah dipilih sebagai salah satu pemain utama Romantic Doctor Kim 2. Menangapi laporan tersebut, agensinya Starhaus Entertainment menyatakan, “Ahn Hyo Seop mendapat tawaran peran untuk SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’ dan sedang mempertimbangkan (tawaran).”

Peran yang ditawarkan kepada Ahn Hye Seop adalah sebagai Kim Woo Jin, seorang ahli bedah yang masih berada di tahun pertamanya. Ia digambarkan memiliki sifat yang sinis tentang segala hal dan cocok dengan rekan-rekannya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Meski begitu, ia mengesankan para profesor dengan konsentrasi dan kemampuannya ketika melakukan operasi. Beberapa orang erpikir bahwa Kim Woo Jin memiliki kecenderungan psikopat, tapi secara pribadi meyakini bahwa ia hanyalah seorang ahli bedah yang terampil secara alami.

Aktor Han Suk Kyu yang membintangi ‘Romantic Doctor Kim’ musim pertama pada tahun 2016 lalu masih sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung di musim kedua ini, sementara Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin dipastikan tidak akan kembali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)