home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles Ep 7-8: Perang Saudara Hingga Pembalasan Dendam Orang Tercinta

Senin, 24 Juni 2019 16:30 by muthiasp | 982 hits
Arthdal Chronicles Ep 7-8: Perang Saudara Hingga Pembalasan Dendam Orang Tercinta
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah mengakhiri cerita bagian pertama, drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ melanjutkan keseruannya di bagian kedua. Cerita yang disajikan pun makin intens dan konflik terus memanas demi kekuasaan, sekaligus pembalasan dendam masa lalu.

Saat Tanya (Kim Ji Won) menemukan Sa Ya kembaran Eun Seom (Song Joong Ki), Eun Seom sedang dikejar-kejar oleh pasukan Tagon. Ia terluka parah dan identitasnya sebagai Igutu (campuran manusia dan Neanthal) terungkap. Bukan menangkap, Mubaek justru menyelamatkan Eun Seom dan merahasiakannya dari Tagon.

Saat itu ia mengetahui bahwa Eun Seom adalah anak dari Asa Hon, keturunan bangsawan yang sempat ditugaskan untuk bertemu dengan Neanthal. Di sisi lain, Tanya yang diancam akan dibunuh oleh Taealha (Kim Ok Bin) berhasil menyelamatkan diri dengan menggunakan mimpi Eun Seom.

Akhirnya Tanya dijadikan pelayan Sa Ya, menggantikan Sae Na Rae (Jisoo BLACKPINK). Sae Na Rae adalah kekasih Sa Ya yang dibunuh oleh Taealha saat akan melarikan diri. Taealha yang juga haus kekuasaan berusaha membunuh Asa Ron (kepala suku Gunung Putih). Namun rencana itu digagalkan oleh Sa Ya yang menukar racunnya ke Danbyeok (adik Tagon).

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Sa Ya ternyata memiliki jalan pikiran yang sama liciknya dengan Tagon. Tetapi, jika Tagon ingin menutupi identitasnya sebagai Igutu, sedangkan Sa Ya justru ingin menunjukkannya kepada masyarakat. Suatu hari, Sa Ya mengajak Tanya bertemu ayahnya. Saat itu, Tanya diberitahu bahwa Eun Seom sudah mati, padahal masih hidup.

Tanya hanya bisa tertawa dan terus berpikir bahwa Eun Seom akan datang menyelamatkannya, tetapi Sa Ya menganggapnya seperti orang ingin bunuh diri. Sa Ya kesal dan membuat cerita mengerikan tentang kematian Eun Seom untuk meyakinkan Tanya. Tanya pun membuat rencana baru dengan menjadikan Sa Ya sebagai senjatanya. Di saat yang sama, Eun Seom tertangkap dan dipukuli setelah ketahuan sebagai Igutu.

Akankah Tanya berhasil mengetahui di mana keberadaan Eun Seom? Atau Eun Seom bisa menyelamatkan dirinya lagi? Nantikan episode terbarunya setiap Sabtu-Minggu, dan reviewnya setiap Senin di www.dreamers.id.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)