home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Kamera Tersembunyi di Lokasi Syuting James Bond '25', Seorang Pria Ditangkap

Selasa, 25 Juni 2019 12:14 by bellaevania | 665 hits
Ditemukan Kamera Tersembunyi di Lokasi Syuting James Bond '25', Seorang Pria Ditangkap
Image Source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Proses syuting film James Bond ke-25 selalu menghadapi masalah. Setelah mengalami penundaan karena sang pemeran utama, Daniel Craig mengalami cedera. Kini seorang pria ditangkap karena melakukan hal illegal di lokasi syuting film tersebut.

Sebuah kamera tersembunyi ditemukan dalam toilet perempuan yang berada di lokasi syuting film James Bond 25 di Pinewood Studios di Inggris. Penemuan ini pun langsung dilaporkan ke polisi. “Kami menangani masalah ini dengan sangat serius. Kami melaporkan kejadian itu ke polisi dan mendukung mereka dengan penyelidikan mereka,” ucap pihak studio kepada The Independent, melansir dari Kompas.

Setelah ditangani pihak kepolisian seorang pria berusia 49 tahun bernama Peter Hartley ditangkap. Ia terkena tuduhan mengenai tindakan asusila. Kasusnya akan mulai disidangkan pada Sabtu ini di pengadilan setempat.

Baca juga: Daniel Craig Tinggalkan Peran 'James Bond'?

Pengerjaan film ini sempat mengalami penundaan beberapa kali. Yang pertama karena sang sutradara, Danny Boyle mengundurkan diri pada Agustus 2018 lalu sebelum akhirnya digantikan dengan sutradara Cary Joji Fukunaga.

Selain itu, pemeran utama Daniel Craig mengalami cedera pada pergelangan kaki dan sempat menjalani operasi hingga proses syuting kembali ditunda. Seorang anggota kru juga mengalami cedera ringan setelah terjadi ledakan di lokasi syuting.

Disela proses syuting, Pangeran Charles sempat mengunjungi para pemain di studio. Dia bertemu dengan Daniel Craig dan pemeran lainnya yaitu Naomie Harris dan Ralph Fiennes. Film James Bond 25 sendiri dijadwalkan rilis pada 8 April 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)