home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Toy Story 4 Dominasi Box Office Tapi Tak Berhasil Penuhi Ekspetasi

Selasa, 25 Juni 2019 14:00 by bellaevania | 558 hits
Toy Story 4 Dominasi Box Office Tapi Tak Berhasil Penuhi Ekspetasi
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Toy Story 4 menjadi salah satu film yang menguasai box office di pekan pertama. Toy Story 4 menjadi film dengan debut tertinggi ketiga tahun inu setelah Avengers: Endgame dan Captain Marvel.

Film karya Josh Cooley ini meraup 118 juta dollar di Amerika Serikat pada akhir pekan penayangannya. Bagi pihak Toy Story 4, pencapaian ini jauh dari ekspetasi yang mengharapkan pendapatan 140 juta dollar hingga 150 juta dollar.

Meski begitu Toy Story 4 tidak pantas dikatakan gagal. Toy Story 4 menjadi yang terbaik dibandingkan sekuelnya terdahulu, yaitu Toy Story 3 (2010) yang meraih pendapatan 126 juta dollar, Toy Story 2 (1999) dengan 101,8 juta dollar dan Toy Story (1995) yang mengumpulkan 60,4 juta dollar.

Baca juga: Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'

Disisi lain film ini dianggap menjadi obat kekecewaan penonton terhadap film Dark Phoenix, Godzilla: King of the Monster, dan Men in Black: International. Film animasi ini juga mendapat respon positif dari kritikus film, mendapatkan rating 98 persen dari Rotten Tomatoes dan mendapatkan nilai A dari pengguna situs CinemaScore.

Dalam Toy Story 4 terdapat karakter baru seperti Forky (Tony Hale), Gabby Gabby (Christina Hendricks), duo komedi Bunny dan Ducky (Jordan Peele dan Keegan-Michael Key), serta pengendara aksi motor asal Kanada, Duke Caboom (Keanu Reeves).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)