home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Dubes Jepang yang Hobi Unggah Foto Makan dan Pose Lucu di Instagram

Rabu, 26 Juni 2019 09:00 by bellaevania | 794 hits
Cerita Dibalik Dubes Jepang yang Hobi Unggah Foto Makan dan Pose Lucu di Instagram
Image Source: Instagram/@Jpnambsindonesia

DREAMERS.ID - Duta besar Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi tengah menjadi idola baru di Instagram. Dubes Ishii populer karena sering mengunggah menu makan siang khas Indonesia dan berpose lucu di Instagram.

Setiap hari, Dubes Ishii mengunggah menu makan siangnya di akun Instagram @Jpnambsindonesia. Tak hanya mengunggah makan siang yang merupakan kuliner khas Indonesia, Dubes Ishii yang gemar memakai batik sering berfoto dengan pose yang lucu. Misalnya menirukan gaya bebek saat makan nasi campur bebek goreng khas Bali.

Saking populernya, akun ini telah memiliki 62 ribu pengikut. Dalam setiap unggahan makan siangnya banyak netizen yang mengomentari kelucuannya hingga mengusulkan berbagai makanan khas Indonesia lainnya yang bisa dicoba Dubes Ishii.

"Saya memulainya dari awal tahun ini, beberapa bulan sampai dengan sekarang. Senang rasanya melihat makanan Indonesia, ada banyak jenis makanan yang berbeda dari wilayah yang juga berbeda," kata Dubes Ishii Masafumi, Selasa (25/6/2019), melansir Detik.

Diakui Dubes berusia 61 tahun ini, makanan Indonesia yang paling menjadi favoritnya adalah masakan Padang. "Saya suka rendang. Saya pikir, masakan Padang memiliki banyak ragam seperti ayam goreng. Masakan Padang sangat lezat," ucapnya.

Lebih lanjut Dubes Ishii akan terus melanjutkan hobinya mengunggah menu makan siang khas Indonesia. "Staf saya memiliki daftar panjang dari makanan yang harus saya makan. Jadi, saya akan terus menunjukkannya kepada anda melalui instagram," papar Dubes Ishii.

Soal pose yang lucu ketika berfoto, Dubes Ishii dibantu oleh staf dan kedutaan untuk menentukannya. "Kalau soal caption itu yang memutuskan adalah staf saya. Tapi kalau soal pose, kami berdiskusi dan menentukannya bersama. Tapi hampir semuanya saya yang menentukan sendiri," ujar Dubes Ishii.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)