home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Kasus Narkoba, Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi di Tengah Perawatan Kanker Sang Anak

Selasa, 25 Juni 2019 16:46 by bellaevania | 683 hits
Tersandung Kasus Narkoba, Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi di Tengah Perawatan Kanker Sang Anak
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Pria yang berprofesi sebagai fotografer professional itu ditangkap Polres Jakarta Barat karena narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz. Menurutnya Jerry Aurum masih dalam tahap pemeriksaan oleh pihak kepolisian. "Iya betul, yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," kata AKBP Erick seperti yang dilansir dari Detik.com, Selasa (25/6).

Jerry Aurum ditangkap dikawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Dari tangan Jerry polisi menyita tiga jenis narkoba sekaligus. “Beberapa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla,” terang AKBP Erick.

Baca juga: Banding Ditolak, Mantan Suami Denada Tetap Dipenjara 11 Tahun karena Narkoba

Dari hasil pemeriksaan urine, Jerry Aurum juga dinyatakan positif menggunakan narkoba. Ditengah kabar penangkapan ini terselip kabar bahwa Jerry Aurum tengah mengalami masalah ekonomi. Kasus narkoba ini menjadi kali pertama sang fotografer tersandung masalah hukum.

Denada dan Jerry Aurum diketahui menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Namun pernikahannya hanya bertahan selama 3 tahun dan akhirnya resmi bercerai pada tahun 2015. Denada dan Jerry dikarunia seorang putri bernama Shakira, yang kini tengah berjuang melawan penyakit leukemia dan dirawat di Singapura.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)