home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Pertama Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Teaser Drama '18 Moments'

Rabu, 26 Juni 2019 09:28 by fzhchyn | 1210 hits
Pertemuan Pertama Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Teaser Drama '18 Moments'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ’18 Moments’ baru saja merilis teaser pertamanya sebelum tayang perdana pada 22 Juli mendatang. Dalam video ini memperlihatkan bagaimana pertemuan pertama antara kedua karakter utama, yang diperankan oleh Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi.

18 Moments mengisahkan tentang para remaja di usia 18 tahun yang penuh gejolak di mana hal-hal kecil dapat memicu angin puyuh emosi. Kehidupan para remaja usia 18 tahun ini menunjukkan bagaimana saat-saat yang berlalu dapat meninggalkan kesan mendalam dan nyata. Drama ini akan menjadi debut akting Ong Seongwoo di drama televisi dan juga penampilan pertama Kim Hyang Gi dalam empat tahun.

Ong Seongwoo akan berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang remaja 18 tahun yang kesepian dan sulit mengekspresikan emosinya tapi emmiliki pesona yang aneh dan imut. Sementara Kim Hyang Gi akan mengambil peran sebagai Yoo Soo Bin, yang dibesarkan di bawah kendali sang ibu yang mengatur setiap aspek kehidupannya dan hidup tanpa impian.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Saat Soo Bin mendekati Joon Woo tanpa prasangka, ia membuka hati untuknya, dan hidupnya juga mulai berubah setelah bertemu dengannya.

Dalam teaser, Joon Woo adalah satu-satunya siswa yang tak mengenakan seragam. Saat ia memarkir sepedanya, Soo Bin berjalan menghampirinya dan bertanya, “Hei kemeja kota-kotak, apa kau baik-baik saja?” Ia mengangkat lengannya dan meregangkannya kembali, menyuruhnya melakukan hal yang sama.

Meski bingung, Joon Woo melakukan apa yang diminta Soo Bin, dan akhirnya ekspresi wajahnya berubah menjadi tersenyum. Energi muda dari pertemuan antara remaja 18 tahun ini menggelitik hati pemirsa. Dalam akhir video, Ong Seongwoo bernarasi, “Lagipula saat ini, 18 tahun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)