home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Juga Tengah Pertimbangkan Gabung 'Three Meals a Day' Spesial Seleb Wanita

Rabu, 26 Juni 2019 16:15 by fzhchyn | 759 hits
Park So Dam Juga Tengah Pertimbangkan Gabung 'Three Meals a Day' Spesial Seleb Wanita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program reality Three Meals a Day akan kembali dengan musim terbarunya dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jika pada musim sebelumnya menampilkan selebriti pria, di musim ini para seleb wanita yang akan ditantang bertahan hidup di daerah yang jauh dari perkotaan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ‘Three Meals a Day’ akan syuting musim terbaru pada bulan depan dengan pemain selebriti wanita yang akan melakukan perjalanan ke daerah berhutan untuk menghabiskan waktu bersama.

Aktris pemain drama hits ‘SKY Castle’ Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di program tersebut. Dan kabar terbaru menyebutkan aktris muda Park So Dam juga sedang mempertimbangkan bergabung di acara ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Jika Park So Dam menerima tawaran, maka ia akan menjadi mengambil peran sebagai pemain termuda di musim ini, sama seperti Taecyeon 2PM, Nam Joo Hyuk, dan Yoon Kyun Sang yang tampil di musim ‘Three Meals a Day’ sebelumnya.

Meski para pemainnya belum dikonfirmasi dan beberapa seleb masih dalam pembicaraan, namun ‘Three Meals a Day’ ini sudah dijadwalkan untuk syuting pada pertemngahan bulan Juli dan tayang pada Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)