home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lama Putus dari Pacar Chef, Dua Lipa Dekati Adik Gigi Hadid?

Rabu, 26 Juni 2019 13:16 by bellaevania | 844 hits
Tak Lama Putus dari Pacar Chef, Dua Lipa Dekati Adik Gigi Hadid?
Image Source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu yang lama bagi Dua Lipa untuk segera move on. Setelah putus dengan kekasihnya Issac Carew yang berprofesi sebagai Chef. Penyanyi berusia 23 tahun itu dikabarkan dekat dengan adik dari supermodel Bella Hadid dan Gigi Hadid, yaitu Anwar Hadid.

Melansir Glamour UK, Dua Lipa tertangkap kamera terlihat akrab dan sangat nyaman dengan Anwar Hadid saat menghadiri pesta ulang tahunnya yang digelar di Malibu minggu lalu. The Sun bahkan melaporkan bahwa keduanya melakukan ‘serangkaian kencan’ di kota tersebut.

"Dia sudah bisa menghabiskan waktu bersama Anwar, yang benar-benar bergaul dengannya," ucap seorang sumber. "Usia mereka jauh lebih dekat dan itu sangat menyenangkan. Ini waktu yang membingungkan bagi Dua dan Isaac, tetapi dia hanya mengikuti arus dan melakukan apa yang terasa benar,” tambahnya.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Dua Lipa dan Isaac Carew dikabarkan putus pada awal bulan ini karena kesibukan jadwal manggung Dua Lipa yang selama 3 tahun terakhir mendapat jadwal menyanyi di berbagai negara. Meskipun tidak menanggapi kabar ini secara langsung, baik Isaac dan Dua sudah mengkonfirmasi putusnya hubungan mereka melalui media sosial.

Sementara itu, Anwar Hadid sebelumnya pernah dikabarkan berkencan dengan Kendall Jenner sebelum akhirnya anggota keluarga Kardashan itu kembali ke pelukan Ben Simmons. Anwar dan Dua sendiri saling mengenal karena Dua Lipa merupakan teman dekat Gigi Hadid.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)