home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Paksa Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Sabrina Chairunnisa Akhirnya Buka Suara

Rabu, 26 Juni 2019 14:11 by bellaevania | 1546 hits
Dianggap Paksa Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Sabrina Chairunnisa Akhirnya Buka Suara
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf sempat mengejutkan berbagai pihak. Publik pun menduga-duga salah satu alasan Deddy berpindah agama adalah untuk menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Mentalist yang kini menjadi presenter itu sudah menjadi mualaf sejak 21 Juni 2019 lalu. Deddy mengucap kalimat syahadat di Yogyakarta didampingi guru spiritualnya, Gus Miftah. Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa pun angkat suara.

Melalui video di akun Youtube miliknya, Sabrina mengaku mendukung keputusan Deddy untuk memeluk agama Islam. Namun wanita berusia 26 tahun itu tidak pernah memaksa Deddy untuk memeluk agama yang Ia anut. Sabrina tak menyangka mendapat serangan komentar negatif dari para warganet.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

"Aku langsung kayak, memang gue perempuan kayak apa ya? Gara-gara nikah, pindah agama. Jadi gue takut," jelasnya. Sabrina juga menegaskan bahwa Deddy tidak menjadi maualaf hanya untuk menikahinya. "Kalau aku ngelihatnya, kan tahu dia, Mas Deddy tuh orang bilang cerdas. Kedua dia ini karakternya kuat banget. Lu pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?” ujarnya.

Sosok Sabrina Chairunnisa diketahui merupakan runner up 3 Puteri Indonesia tahun 2011. Selain cantik, tentunya Sabrina juga pintar, Ia merupakan lulusan S1 desain dan S2 ilmu komunikasi. Wanita yang memiliki hobi fitness ini pun dikenal sebagai sosok yang taat agama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)