home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Boy Group 100% Kompak Masuk Wajib Militer Bareng

Rabu, 26 Juni 2019 15:16 by muthiasp | 1150 hits
Seluruh Member Boy Group 100% Kompak Masuk Wajib Militer Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Biasanya boy group akan melepas satu per satu membernya untuk menjalani wajib militer. Namun berbeda dengan grup kebanyakan, boy group 100% justru memilih untuk menjalani wajib militer bersamaan di tahun 2019 ini.

Pada Rabu (26/6), TOP Media selaku agensi yang menaunginya melalui pernyataan resmi mengabarkan bahwa seluruh member grup 100% akan masuk wajib militer bersamaan. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mencintai 100%”.

“Dan kami akan menginformasikan bahwa member 100% berencana untuk masuk wajib militer sekitar semester kedua tahun 2019 ini. Meski begitu, mereka akan menyelesaikan seluruh kegiatan grup dengan menggelar jumpa fans ‘2019 100% Last Fan Meeting in Seoul pada 14 Juli,” jelas agensi.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Lebih lanjut, TOP Media mengatakan bahwa lokasi maupun jadwal pasti wajib militer tidak akan diberitahukan berdasarkan keputusan dari member 100%, “Kami mohon partisipasinya dalam jumpa fans bersama 100%.. kami mohon pengertiannya. Terima kasih”.

Boy group 100% sudah berkarir selama tujuh tahun sejak September 2012 lalu. Mereka belum lama ini merilis lagu terbaru pada bulan Maret yang berjudul ‘Still Loving You’. Kemungkinan akan ada lagu spesial yang dirilis jelang wajib militer, sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)