home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Malam Keliling Istana Bersama Raja Korea di Jeonju Hanok Village

Rabu, 26 Juni 2019 15:30 by muthiasp | 1370 hits
Wisata Malam Keliling Istana Bersama Raja Korea di Jeonju Hanok Village
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Sebagai negara maju, tentu pemandangan malam Korea Selatan sangatlah indah dengan pemandangan kota yang modern. Namun ada atraksi wisata malam berbeda yang sepertinya harus kamu coba jika berkesempatan untuk mendatangi negeri ginseng.

Adalah wisata malam berjalan bersama raja di Jeonju Hanok Village, Provinsi Jeolla atau yang berjarak sekitar dua jam dari Seoul. Acara berjalan bersama raja ini dilakukan setiap hari Sabtu, mulai tanggal 4 Mei – 26 Oktober, kecuali untuk tanggal 3 Agustus dan 8 Agustus. Tidak ada batas usia, karena bisa juga mengajak anak-anak.

Kamu harus melakukan persiapan yang lebih cepat untuk mengikuti wisata ini dengan melakukan reservasi. Pasalnya, hanya 100 orang per hari yang bisa mengikuti tur spesial menyusuri kuil Gyeonggijeon setiap malamnya. Pemandu wisata akan berpakaian seperti Raja sesuai dengan judul turnya.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Selain mendengar cerita tentang sejarah, kalian juga akan dimanjakan dengan suguhan musik, makanan tradisional, teh, dan souvenir. Pertunjukkan dimulai pukul 20.00 – 21.40 waktu Korea berdurasi 1 jam 40 menit, dengan biaya 10 ribu won atau sekitar 125 ribu rupiah per orang.

Jika kamu berangkat dari Seoul dan ingin jalur cepat bisa menaiki KTX ke stasiun Jeonju, lalu menumpang bus menuju Hanok Village. Atau bisa juga melalui Seoul dengan bus ke terminal bus Jeonju, lalu berjalan ke Keumam Plaza dan menaiki bus lain ke arah Hanok Village. Ingin langsung dari Bandara Incheon? Bisa menggunakan bus dengan waktu perjalanan 3 jam 30 menit.

(mth/All Image source: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)