home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ajukan Gugatan Cerai ke Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 08:37 by muthiasp | 1229 hits
Song Joong Ki Ajukan Gugatan Cerai ke Song Hye Kyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih teringat bagaimana romantisnya lamaran dan pernikahan yang dijalani oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau yang akrab disebut Song-Song Couple. Namun romantisme itu sudah usai karena terancam cerai.

Pada Kamis (27/6), secara mengejutkan pengacara Park Jae Hyun yang mewakili Song Joong Ki mengeluarkan pernyataan resmi terkait status pernikahan kliennya. Ia mengumumkan bahwa saat ini tengah mendampingi Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo.

"Firma hukum kami telah mengajukan gugatan cerai mewakili Song Joong Ki ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Sebagai tambahan, kami akan menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki," ujar sang pengacara. Song Joong Ki mengutarakan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa perceraian dipilih atas keputusan mereka berdua.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Rumor perceraian sendiri sudah menyebar beberapa bulan belakangan ini. Utamanya karena Song Hye Kyo kerap terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan saat melakukan pekerjaan. Namun di sisi lain, penggemar percaya bahwa Song-Song Couple akan langgeng.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan lewat drama 'Descendants of the Sun'. Sejak saat itu Song Joong Ki gencar melakukan pendekatan hingga melamar Song Hye Kyo di Jepang. Kemudian keduanya resmi menikah pada bulan Oktober 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)