home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Minta Maaf dan Tutupi Alasan Cerai dari Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 09:09 by muthiasp | 1320 hits
Song Joong Ki Minta Maaf dan Tutupi Alasan Cerai dari Song Hye Kyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari salah satu pasangan seleb Korea yang difavoritkan publik, yaitu Song Song Couple. Secara mengejutkan Song Joong Ki terungkap telah mengajukan gugatan cerai ke Song Hye Kyo, pada 26 Juni kemarin.

Pada Kamis (27/6), Song Joong Ki melalui pengacaranya mengumumkan kabar buruk itu ke publik. Pengacara tidak menjelaskan mengenai alasan perceraian dari pasangan yang baru menjalani dua tahun pernikanannya. Tetapi ia merilis pernyataan resmi dari sang aktor.

Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar, "Pertama, saya ingin minta maaf harus menyampaikan kabar buruk kepada banyak penggemar yang mencintai dan memperhatikanku".

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki mengatakan bahwa tidak ingin mendebatkan alasan perceraian, hanya berharap proses cerai berjalan damai, "Saya telah memulai proses pengajukan cerai dari Song Hye Kyo. Daripada mengadukan satu sama lain dan berdebat siapa yang salah, saya harap perceraian selesai dengan damai".

Bintang drama 'Arthdal Chronicles' ini meminta pengertian publik karena tidak bisa mengungkapkan detil, karena masalah pribadi. "Saya akan pulih dari luka saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar perhatian kalian melalui proyek yang keren. Terima kasih".

Kabar perceraian tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya meski kerap diterpa rumor cerai, pasangan yang resmi menikah pada Oktober 2019 ini tetap memuji satu sama lain dihadapan publik. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tetap profesional menjalani pekerjaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)