home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dari Song Joong Ki

Kamis, 27 Juni 2019 09:40 by muthiasp | 3194 hits
Angkat Bicara, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dari Song Joong Ki
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Kamis (27/6), Song Joong Ki melalui pengacaranya mengatakan bahwa telah mengajukan perceraian kepada Song Hye Kyo. Setelah itu, Song Hye Kyo angkat bicara dan mengungkapkan alasan bercerai.

Song Hye Kyo diwakili oleh agensinya United Artists Agency (UAA) Korea, membenarkan kabar perceraian tersebut, "Setelah melalui pertimbangan hati-hati, aktris Song Hye Kyo dan suami mengambil keputusan bercerai".

Kemudian terungkap bahwa alasan cerai dikarenakan perbedaan karakter, "Karena mereka tidak bisa mengatasi perbedaannya, maka mereka terpaksa untuk memilih jalan ini. Kami dengan hormat memohon pengertiannya karena tidak bisa memberikan informasi yang lebih detil".

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Hal itu demi menghormati kehidupan pribadi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki," ujar perwakilan agensi. UAA Korea pun meminta agar publik tidak membuat spekulasi-spekulasi atau komentar tidak berdasar terkait perceraian pasangan yang resmi menikah pada Oktober 2017 itu.

Keputusan cerai yang diambil Song Song Couple tentu sangat disayangkan oleh publik. Pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting ini dikenal romantis dan sangat mendukung karir masing-masing. Terbukti dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tetap aktif membintangi drama maupun film.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)