home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Visum Buktikan Ifan Seventeen Tak Berzinah, Suami Citra Monica Cabut Gugatan Polisi

Kamis, 27 Juni 2019 10:24 by bellaevania | 1233 hits
Hasil Visum Buktikan Ifan Seventeen Tak Berzinah, Suami Citra Monica Cabut Gugatan Polisi
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Ifan ‘Seventeen’ digrebek tengah berada di apartemen bersama seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica. Baik Ifan dan Citra pun melakukan pemeriksaan visum untuk membuktikan apakah keduanya berzinah.

Berdasarkan hasil visum, polisi menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya tanda Ifan dan Citra berhubungan intim. “Hasil visum itu tidak adanya tanda sobek atau apapun. Luka atau bekas apa. Jadi tidak ada penetrasi," ujar M. Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, melansir Detik.

Adit, suami Citra Monica yang sempat melaporkan Ifan ke polisi dengan pasal perzinaan ke Polsek Cidadap diketahui mencabut laporannya. "Iya (tidak ada perzinaan). Kemudian sudah dicabut sama pelapornya. Kemarin. Nggak tahu (kenapa)," lanjutnya.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Penggrebekan Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica dilakukan sendiri oleh Adit. Saat digrebek sekitar pukul 10 malam, Citra yang mengenakan baju hitam keluar dari kamar. Ia menarik pria yang membawa kamera merekam kejadian itu. Sementara Ifan berada di kamar lain, ketika diminta untuk keluar Ifan hanya memakai kaos hitam dan celana pendek berwarna pink.

Sebelumnya Citra Monica berdalih bahwa Ifan datang ke apartemennya untuk menumpang sholat. Mereka juga tak hanya berdua di dalam apartemen karena teman Ifan dan Ibu dari Citra sedang diperjalanan menuju apartemen. Ifan sendiri mengaku Citra adalah teman lamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)