home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Bebas Pekan Ini?

Kamis, 27 Juni 2019 11:51 by bellaevania | 778 hits
Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Bebas Pekan Ini?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pada persidangan yang digelar Rabu (26/6), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan bahwa Vanessa Angel bersalah terkait penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online. Akhirnya Vanessa Angel dijatuhkan hukuman lima bulan penjara.

Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi menjatuhkan hukuman lima bulan penjara dengan pemotongan masa tahanan. Hukuman ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang sebelumnya menjatuhkan hukuman 6 bulan penjara.

“Terbukti melakukan tindak pidana mendistribusikan/mentransmisikan informasi elektronik dan yang memiliki muatan melanggar kesusilaan,” ujar Ketua Majelis Hakim Dwi Purdadi, melansir Kompas. Vanessa pun menerima hukuman tersebut dan menangis di persidangan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Menurut kuasa hukum Vanessa, Khalisa Permatasari kliennya menangis karena ingin segera menghirup udara bebas. "Tadi awalnya nangisnya dari perasaan. Dia bilang aku pingin pulang aja, nggak puas sama hasilnya. Dia berharap bebas," ujar Khalisa, melansir Detik.

Menurut kuasa hukum Vanessa lainnya, Abdul Malik dengan dipotongnya masa tahanan maka tak lama lagi Vanessa akan segera bebas. Vanessa diperkirakan bisa keluar dari penjara pekan ini. "Vanessa ditahan sejak 31 Januari 2019. Insyaallah Sabtu (29/6) nanti akan keluar," ujar Abdul Malik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)