home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irina Shayk Dinobatkan Jadi Model Baju Renang Paling Top 2019

Kamis, 27 Juni 2019 16:45 by bellaevania | 6335 hits
Irina Shayk Dinobatkan Jadi Model Baju Renang Paling Top 2019
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID -Mantan kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk mendapat predikat sebagai model baju renang paling top 2019. Predikat ini diberikan oleh brand lingerie dan swimwear asal Inggris, Bluebella.

Irina Shayk berhasil mengalahkan model seksi lainnya seperti Emily Ratajkowski dan Alessandra Ambrosio untuk menyandang predikat ini. Pemilihan kandidat sendiri ditentukan berdasarkan pengaruhnya di media sosial dan penghasilan yang didapatdari postingan di Instagram.

Ibu satu anak itu saat ini memiliki 12,3 juta pengikut di Instagram. Untuk sekali posting, Irina Shayk mendapatkan bayaran hingga 110 ribu dollar atau sekitar 1,5 miliar. Meski pun jumlah pengikut Irina jauh lebih kecil dibandingkan pesaingnya, Emily Ratajkowski yang sudah mencapai 23,3 juta.

Baca juga: Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Emily berada di posisi ketiga karena wanita yang kerap berpose seksi itu dianggap kurang berpengaruh dalam penjualan lingerie lantaran kebanyakan pengikutnya di media sosial adalah pria. Sementara di posisi kedua, ditempati Alessandra Ambrosio. Model asal Brasil ini memiliki 10 juta pengikut di Instagram yang dianggap lebih berpengaruh di media sosial dibandingkan Emily.

Model baju renang paling top lainnya yang masuk dalam daftar tersebut di antaranya Ashley Graham, Candice Swanepoel, Rosie Huntington-Whiteley dan Jasmine Tookes.” Kami mencari influencer yang banyak dikagumi oleh wanita, ketimbang pria. Itulah yang menunjukkan pengaruh mereka sebenarnya dan menjadi elemen kunci untuk meningkatkan penjualan produk," kata Chief Executive Emily Bendell.

"Instagram merupakan sumber inspirasi bagi para wanita untuk menentukan gaya yang akan mereka kenakan saat ke pantai di musim panas, itulah kenapa supermodel seperti Irina bisa mendapatkan banyak penghasilan dari postingan baju renang mereka."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)