home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry dan Orlando Bloom Bakal Menikah Akhir Tahun Ini

Kamis, 27 Juni 2019 18:31 by bellaevania | 976 hits
Katy Perry dan Orlando Bloom Bakal Menikah Akhir Tahun Ini
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom disebut telah selesai merencanakan pernikahan impian mereka. Laku kapan pasangan yang bertunangan tepat pada hari valentine ini akan mengikat janji pernikahan?

Berdasarkan laporan dari People Magazine melansir Dailymail, penyanyi berusia 34 tahun dan aktor berusia 42 tahun ini lebih memilih menggelar pesta pernikahan yang kecil namun lebih intim. Kabarnya keduanya telah menyerahkan detail pernikahan kepada wedding planner.

Meski menggunakan wedding planner, baik Katy Perry dan Orlando Bloom turut menyumbangkan ide mereka. Keduanya bahkan menikmati merencanakan pernikahan mereka. “Mereka tidak merasa stress soal itu. Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman,” ucap seorang sumber yang merupakan teman dekat mereka.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry dan Orlando Bloom memang tak banyak terbuka soal pernikahannya. Apalagi keduanya sama-sama pernah merasakan gagal berumah tangga. Perry pernah menikahi komedian Inggris bernama Russel Brand sementara Bloom pernah menikahi model Miranda Kerr dan memiliki seorang putra yang kini berusia 8 tahun bernama Flynn.

Dalam sebuah acara radio, saat ditanyai mengapa dirinya tak kunjung menikah dengan Bloom, Katy Perry mengungkap bahwa keduanya masih perlu waktu untuk membangun komitmen sebelum akhirnya menunggu waktu yang tepat untuk menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)